Monday, October 15, 2007

Perkenalkan siCyaku !!

Hai namaku fida tapi panggil aja cya, blog ini isinya khusus tentang aku di getamped ajah.

Kenapa sih Cya suka main Getamped/GetampedR (skrg) kan kayaknya ga cocok dimainin anak cewe.Sebenernya aku tertarik main getamped tuh aku suka karena jagoannya ituh bisa dibuat sendiri =3 dan aku orgnya suka gambar dan punya banyak jagoan imajinasi.

Tau game Getamped dari siapa? Pertama tau Getamped itu dari majalah dan aku agak tertarik lihat gambarnya yg chubby.

Nama Cya di Getamped siapa?
Pertama kali main namanya : [Chain] (tanggal brp ya pertama kali main? lupaa)
Sekitar awal2 tahun 2006 namanya : '[C][Y][A]
Pertengahan tahun 2006 sampai tahun 2007 jadi : PuryValenzia
Tahun 2007 tanggal 29 September jadi : PaUliTa'cYa
(seingetku ada 1 nama lagi deh, tapi lupa =3)











MoMo dan MuMu itu siapa? MoMo dan MuMu itu sebenernya nama hamsterku tapi udh mati dua duanya TT^TT
loh Embem itu siapa? kok suka dipakai untuk passwordnya room Cya? Embem itu boneka kesayangan temenku PukuPuku (Sherly)
Si Cerewet <-- dia ini sebenernya temenku namanya Irma dia itu bawel sangadH =3

Cya temennya banyak ga di Getamped? Waah lumayan sih =3 tapi aku anggap semua org Getamped itu temenku.

Koq Cya masih betah main Getamped sih? kan pemainnya kasar2? gpp aku tetep sukaa =3

Guild kesayangan Cya itu guild apaa?
Guild PuPuInc itu tuh punya my best friend PukuPuku dia itu lucu bangedh ^^

2 comments:

aBang RyanO! said...
This comment has been removed by the author.
aBang RyanO! said...

cc cya kelas berapa???